Friday, November 4, 2016

Gara-gara demo, Menteri Rini naik motor ke Kemenko Perekonomian

Aksi demo sejumlah organisasi masyarakat (ormas) yang mengkepung DKI Jakarta terkait dugaan kasus penistaan agama oleh Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahja Purnama atau akrab Ahok, membuat aktivitas warga DKI Jakarta terganggu.
Bukan hanya warga biasa, para pejabat pemerintah juga terganggu. Pantaun merdeka.com, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno datang Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian di Lapangan Banteng, Jakarta menggunakan motor Patroli untuk menerobos kemacetan yang disebabkan demo besar-besaran ini.
Menteri Rini merapat ke Kemenko Perekonomian untuk melakukan rapat koordinasi terkait tentang perubahan Peraturan Pemerintah (PP) 52 dan PP 53 yang juga dihadiri juga Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.
Sebagai informasi sejumlah ormas bakal menggelar unjuk rasa besar-besaran di Jakarta pada 4 November ini. Aksi ini terkait ucapan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyinggung Surah Al Maidah.
Polda Metro Jaya telah menyiapkan sekitar 8.000 personel, guna mengamankan demonstrasi gabungan Ormas Islam tanggal 4 November 2016. PT BESTPROFIT

No comments:

Post a Comment