Tuesday, November 8, 2016

Buru begal, tim Prabu patroli jalanan Kota Bandung

Banyak begal, tim Prabu intai jalanan Bandung setiap malam

Kembali maraknya aksi begal yang memakan korban membuat kepolisian meningkatkan patroli di malam hari. Tim khusus 'Prabu' diterjunkan untuk mengintai para pelaku kejahatan jalanan di Kota Bandung.

"Tim Prabu malam (kemarin) sudah mulai aktif Patroli selama 1x 24 jam," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Renny Marthaliana, Selasa (8/11).

Kasus C3 (pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan) mendapat perhatian khusus. Terlebih setelah aksi pembegalan di kawasan Dago dan Tamansari.

Mahasiswa ITB menjadi korban begal hingga mengalami luka bacok. Dia juga melanjutkan, pos mobile khusus menangani kasus kejahatan jalanan sudah disebar di titik rawan.

Ada sembilan posmob yang disiagakan di antaranya di Coblong, Dipatiukur, Ciumbuluit, Jalan Pahlawan, Jalan Suci, sekitar Masjid Istiqomah, Jalan Jakarta, Jalan Ahmad Yani dan kawasan Alun-Alun Bandung.

"Posmob didirikan kemarin, Kapolrestabes Bandung dan Kabagops sudah memantau langsung untuk menyiagakan mereka 1X24 jam," tandasnya. BESTPROFIT

No comments:

Post a Comment