Tuesday, August 5, 2014

Smartwatch HP yang Mewah Memiliki Desain Paling Keren di antara Smartwatch Lain

HP memang kadang kala dikenal sebagai produsen gadget dengan desain kaku yang tampak pada sebagian produk-produknya tapi bukan berarti mereka tidak bisa membuat produk keren dan kali ini mereka kembali lagi menghasilkan gadget smartwatch yang keren dan mewah bahkan mengalahkan desain Motorola Moto 360 yang oke punya.



Smartwatch HP ini didesain oleh desainer Amerika bernama Michael Bastien yang akan dijual melalui ritel online Gilt tahun ini. Nantinya smartwatch ini akan kompatibel dengan iOS dan Android yang bisa berarti ada 2 versi jam tangan pintar.  Case stainless steel 44mm melingkupi smartwatch ini dan memang menjadikan jam tangan ini cocok untuk pria. Bastian sang desainer memang ingin menampilkan jam yang memiliki estetika seperti interior mobil mewah.

Lalu rencana smartwatch ini akan tersedia dalam warna nylon olive green, brown leather, black rubber, serta hitam dalam edisi terbatas dengan tali yang bisa diganti dengan bahan dari kulit, nylon dan karet.

Smartwatch ini dapat berfungsi sebagai hub notifikasi, melihat panggilan masuk, sms dan email, serta menampilkan reminder dari calendar serta dapat menjadi remote control dari aplikasi musik smartphone.



Hebatnya HP menjanjikan 7 hari untuk daya tahan baterai yang kurang lebih sama dengan Pebble dan Sony Smarwatch 2.

Harga smartwatch HP ini belum diumumkan resmi tapi rencana akan diluncurkan musim gugur tahun ini di mana kemungkinan harga adalah 200 USD.

No comments:

Post a Comment