Thursday, September 22, 2016

BEST PROFIT | Aplikasi Bigo Live, Kenapa Bisa Tenar?

PT BEST PROFIT FUTURES - Bigo Live adalah aplikasi berbasis Android & iOS yg saat ini sedang digemari oleh pengguna khususnya dari Indonesia. Bigo Live sudah menempati posisi 18 di daftar aplikasi gratis terpopuler.

PT Best Profit Futures - Bigo Live digunakan untuk menyiarkan aktivitas sehari-hari broadcaster (penyiar) ke member Bigo Live lainnya.

bigo live pt best profit futures

Pada halaman muka, Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan broadcaster Bigo yg dapat ditonton siarannya. Untuk melihatnya, Anda hanya perlu memilih salah satu dari mereka.

Sisi Hitam BIGO LIVE

PT Best Profit Futures - Ketika masuk, Anda dapat melihat broadcaster beraksi & berinteraksi dengan pengunjung. Anda sendiri dapat mengirim pesan atau mengirim hadiah ke broadcaster favorit Anda. Dari berbagai banyak pilihan broadcaster, sebagian besar dari mereka didominasi perempuan.
Namun terkadang, para broadcaster yg tampil berpakaian seksi & terlihat menunjukkan bagian vital mereka ke publik. Hal ini tentu sangat disayangkan, mengingat semua lapisan masyarakat dari beragam usia dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Sekadar informasi, untuk menggunakan Bigo Live, Anda hanya perlu menggunakan akun Facebook, Twitter, atau Google Anda. Publik Indonesia tengah diramaikan dengan kemunculan aplikasi Bigo Live. Pada dasarnya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyiarkan dirinya sendiri. Sayangnya, aplikasi Bigo Live banyak disalahgunakan untuk perbuatan mesum.

Sisi Putih BIGO LIVE

PT Best Profit Futures - Tidak semua para Broadcaster ini menampilkan hal-hal yg negatif, banyak juga para Broadcaster yg menampilkan bakat-bakat mereka disini, mulai dari keahlian menggambar, keahlian bernyanyi bahkan ada juga yg bernuansa Religius (seperti berdakwah & mengaji). Jika kita mau sebenarnya banyak juga kok para Broadcaster Positif ini yg menghasilkan uang, seperti contohnya account dr.sheila, ibu dokter ini menerima konsultas tentang kesehatan didalam Broadcastnya Sebuah aplikasi bisa menjadi negatif tergantung dari pemakainya itu sendiri, jadi jika banyak issue negatif tentang BIGO LIVE ini karena para penggunanya sendiri yg memakai tidak pada jalurnya, banyak hal-hal positif yg bisa kita dapatkan dari BIGO LIVE ini, salah satunya kita bisa dapat teman baru melalui sarana Chattingnya.

Uang Cash dari BIGO LIVE, bagaimana caranya?

PT Best Profit Futures - Salah satu keistimewaan Bigo ini yaitu kita dapat menghasilkan uang cash dari hasil kita Broadcasting secara Live, semakin banyak orang yg datang ke Channel Broadcast kita & memberi Gift (istilah pemberian hadiah melalui icon). Semakin banyak orang yg memberikan Gift kepada kita maka akan semakin banyak Diamond terkumpul, yg pada akhirnya nanti Diamond ini bisa ditukarkan menjadi uang cash, minimal penarikan adalah 6700 diamond atau setara dengan Rp 2.000.000 Dengan adanya fitur penukaran Diamon menjadi uang cash inilah yg menyebabkan banyak para Broadcaster (istilah yg sedang siarang) rela melakukan hal-hal unik & terkadang melampaui batas, yaitu dengan menunjukan bagian intim mereka, bahkan banyak diantaranya yg sengaja menari erotik demi menghasilkan diamon-diamon ini. Yang tentu saja jika diamond sudah terkumpul banyak maka akan mereka tukarkan menjadi uang. Menurut informasi yg kita dapatkan, penarikan uang secara cash didapat oleh account yg bernama "Queen Of Banned", yaitu sekitar Rp 20.000.000 sekali penarikan (withdraw) kenapa bisa begitu? Account tersebut dimiliki oleh seorang perempuan yg bernama olyvia, orang asli Jakarta yg berdomisili Di Bali, setiap Broadcast oly ini selalu memperlihatkan tarian erotis bahkan tidak segan membuka bagian dadanya.

BACA JUGA : Bigo Live, dari Konsul Dokter Hingga Tari Erotis | PT Best Profit Futures Pusat

 
bigo live pt best profit futures

Peraturan Di BIGO LIVE

PT Best Profit Futures - Dari pihak Bigo sendiri sudah mengeluakan peraturan yg cukup ketat, salah satunya adalah dilarang memperlihatkan bagian intim saat sedang Broadcast, tapi ternyata masih banyak yg melanggar peraturan tersebut, yg akhirnya pihak Bigo menerapkan hukuman Banned (blokir) bagi para Broadcaster yg menyalahi aturan, peraturan dari BIGO LIVE adalah Spreading rumor, disturbing social order, undermining social stability; Spreadingobscenity,pornography,gambling,violence,murder, terrorism or instigating others to commit crimes; Insulting or slandering others, infringing upon the legal rights and interests of others

Lalu kenapa BIGO LIVE bisa terkenal?

PT Best Profit Futures - Pada awalnya berdiri Bigo banyak disalahgunakan untuk transaksi para PSK, dalam artian PSK tersebut melakukan Broadcast & banyak yg masuk ke Channel tersebut, disana banyak yg melakukan saling tukar ID LINE atau PIN BB, darisanalah terjadi transaksi prostitusi secara online dengan menggunakan BIGO LIVE. Tapi sekarang ini pihak BIGO LIVE sendiri sudah sangat ketat, jika memang didapati hal-hal yg menyimpang dalam waktu 5 menit account tersebut akan kena banned oleh pihak Bigo Live yg bernama Polisi Bigo. Tetapi citra dari Bigo sendiri memang sudah rusak karena sering dipakai penyimpangan-penyimpangan oleh para Broadcasternya.
(Prz - PT Best Profit Futures)

No comments:

Post a Comment